-->

Mengharukan !! Lihat yang Dilakukan Prajurit TNI ini Kepada Seorang Polisi yang Alami Kecelakaan !!


Redaksi Baca - Netizen beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan atas viralnya sebuah video yang melibatkan anggota TNI dan Polisi.
Namun, ada yang berbeda dalam video ini.
Para netizen justru merasa salut sekaligus kagum dengan apa yang ada dalam video tersebut.

Apa alasannya ?

Video ini awalnya diunggah oleh seorang netizen bernama Eris RIswandi, di akun Facebook pribadi miliknya.
Dalam potingannya, Eris mengatakan :
Kenapa ini gak VIRAL?

Anggota TNI menyelamatkan anggota Polisi yg tertabrak bus ALS di Tarutung, Medan saat sedang bertugas.
Beliau membantu mulai dari pertolongan pertama hingga membawa nya ke RS.
Kejadian nya 8/8/17 Pkl. 14.00 WIB.
#TNIPolisiAdalahSaudara #KitaAdalahSaudara

Dalam video berdurasi 49 detik ini, tampak sebuah momen mengharukan ketika seorang anggota TNI menolong seorang anggota polisi yang mengalami kecelakaan.
Video ini nampak direkam oleh seorang wanita yang menyebut jika nama anggota polisi yang mengalami kecelakaan tersebut adalah David.

Sang wanita yang diduga mengenal korban terus mengabadikan momen tersebut, terlebih ketika sang prajurit TNI ikut membantu tim medis menangani David yang nampak terkulai tidak berdaya di atas ranjang setelah mengalami kecelakaan.

Wajah prajurit TNI ini memang tak nampak di dalam video.
Namun aksinya menolong sang petugas polisi tanpa memperdulikan siapa orangnya langsung menuai banyak pujian dari para netizen.

Berikut beberapa komentar dari para netizen :
Gina Lestari Smg bpk polisi lekas sembuh, lekas Allah angkat rasa sakitnya. Smg yg nabrak lekas ketangkep sm yg berwajib. Dan.... terimakasih untuk bpk TNI ini, perbuatanmu sungguh mulia. Barakallah pak TNI....

David Israel Sajow Mantap TNI..,ini yg hrs diteladani bg semua anggota tni dan polri. Sdh bukan jamannya lg memperlihatkan kesombongan atau so jago,,hrs saling menghargai tgsnya masing2. Amin

Ariva Malika Nah gini donk polisi n tni saling menolong.. liatnya kan damai indah.. smoga slalu bsa spt ini para aparat saling tolong menolong...
Tuk pbk polisi ģws ya.. tuk bpk tni smoga di béi kesehatan.. aamiin

Basuki Rakhmat Janganlah kita menyalahkan sebuah institusi. Segala kesalahan adalah oknum/personal. semua manusia itu ada yang baik dan ada yang buruk, ada yang salah dan juga ada yang benar. Yang bahaya kalau pemimpin yang tidak baik, otoriter, maka pemimpinnya yang harus diganti.

Sang Ayu Suriani Dlm hal ini kita wajib menolong...tni polisi masyarakat krn kita manusia yg py rasa saling membantu yg bersifat kasar arogan itu yg tdk baik pa lg dijln pa lagi seorg penegak hukum.

sumber : palembang.tribunnews.com

Iklan Atas Artikel